Artikel

MIMPI INDAH ATAU BURUK..?

Dibaca: 0 Oleh 13 Jan 2020Desember 19th, 2020Tidak ada komentar
MIMPI INDAH ATAU BURUK..?
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Membuka Kedok Pil Cinta Khayalan

MIMPI INDAH ATAU BURUK..? MIMPI INDAH ATAU BURUK..?

BNN.GO.ID Balangan – Ekstasi sering kali disebut sebagai “Pil Cinta” karena mempertajam persepsi terhadap warna dan suara serta diduga dapat meningkatkan sensasi ketika bersentuhan atau bercumbuan, khususnya saat berhubungan intim.

Namun Ekstasi sering mengandung halusinogen yang mempengaruhi pikiran dan membuat orang melihat atau merasa hal-hal yang sebenarnya tidak ada. Halusinogen menyampuradukkan gambaran-gambaran dalam pikiran serta membawa seseorang kembali pada pengalaman yang menakutkan atau menyedihkan dari masa lalu, sehingga ia terpaku tanpa disadarinya.

Citra bahwa ekstasi adalah “pil cinta” merupakan satu dari banyak kebohongan yang disebarkan mengenai narkoba tersebut.

Ekstasi merusak secara emosional dan penggunanya kerap kali menderita depresi, kebingungan, kecemasan yang parah, paranoia1, gangguan jiwa dan masalah-masalah psikologis lainnya.

“Pesta-pesta semalam suntuk boleh saja, asalkan tidak menggunakan ekstasi. Namun begitu Anda mulai menggunakan ekstasi, Anda akan berpikir bahwa orang-orang yang menyarankan Anda untuk berhenti adalah orang-orang bodoh. Anda mulai percaya Anda telah menemukan sesuatu yang luar biasa dan orang lain jangan mengatakan hal yang sebaliknya. Saat Anda mulai menyukai ekstasi, sudah terlambat, Anda sudah tenggelam ada satu sulusinya sobat bnnk balangan ayoo ikut Rehabilitasi di BNNK Balangan Gratis.!!! dan tidak ditangkap sebelum tenggelam lebih dalam, bisa merenggut nyawa kalian.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel