Pencegahan

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Lingkungan Masyarakat Hari Dua

Dibaca: 0 Oleh 11 Sep 2019Desember 19th, 2020Tidak ada komentar
Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Lingkungan Masyarakat Hari Dua
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

bnn.go.id – Balangan Bertempat di Meeting Room Waterpark Araudah Balangan, Calon Penggiat Anti Narkoba berjumlah 20 orang perwakilan dari Desa Balida, Mangkayahu, Lamida Bawah, Kalahiang, Hujan Mas, Lasung Batu, Sungai Katapi, Dahai, Baruh Bahinu Luar, Inan, Baruh Bahinu Dalam, Panggung, Galumbang, Halubau, Binjai, Maradap, Murung Jambu, Telaga Purun, dan Paran.

Uraian Kegiatan
Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat hari ke-2 di isi oleh 4 orang pemateri, antara lain :
1. Kasat Res Narkoba Polres Balangan AKP.Fadillah,S.H dengan materi “Penegakan Hukum Terhadap Penyalahguna Narkoba”
2. Kasie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Balangan Iwan Rasoully,S.Pd dengan materi “Rencana Aksi Program P4GN di Lingkungan Masyarakat”
3. Motivator Taufiqur Rahman,S.H dari Borneo Education Training dengan materi “Life Transformation/Perubahan Diri”
4. Dokter Klinik Pratama BNNK Balangan dr.Mistesia R.M Sibarani dengan materi “Pengetahuan Dasar Adiksi, Konseling, dan Rehabilitasi”

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan dialog dan tanya jawab antara peserta yang hadir dengan keempat narasumber , para peserta aktif dan antusias mendengarkan maupun bertanya dan siap untuk menjadi penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat terutama di Desa nya masing-masing.

 

Pelaksanaan Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Lingkungan Masyarakat Hari DuaPelaksanaan Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Lingkungan Masyarakat Hari DuaPelaksanaan Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Lingkungan Masyarakat Hari Dua

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel