Skip to main content
Berita Kegiatan

Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten IV Tahun 2019 Kabupaten Balangan

Dibaca: 1 Oleh 27 Okt 2019Desember 19th, 2020Tidak ada komentar
Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten IV Tahun 2019 Kabupaten Balangan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNN.GO.ID, Balangan – BNNK Balangan Menghadiri  Undangan Dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan

Dalam kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten IV Tahun 2019 Kabupaten Balangan

Bertempat di Lapangan Martasura Paringin

Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten IV Tahun 2019 Kabupaten Balangan

Peserta :
Hadir pada acara tersebut Bupati Balangan, Ketua DPRD Balangan, Kapolres Balangan, Ketua KONI Balangan, Kepala SKPD Lingkup Kabupaten Balangan, Forkopimda Kabupaten Balangan, para atlet, pelatih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Uraian Kegiatan :
Kepala BNNK Balangan Agus Lukito, S.Pd menghadiri undangan Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten IV Tahun 2019 Kabupaten Balangan

Acara resmi dibuka oleh Bupati Balangan H Ansharuddin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Porkab ini bisa menjadi ajang untuk persiapan menghadapi Porprov mendatang.

Tercatat 1480 atlet terjun merebutkan medali di 15 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan antara lain sepak bola, bola voli, karate, angkat besi, silat, atletik dan renang. Dan kegiatan digelar masing-masing di Lapangan Marthasura Paringin, Danau Baruh Bahinu, Gedung Serba Guna Kecamatan Paringin dan Gedung Sanggam kegiatan berjalan dengan lancar.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel