Berita Kegiatan

BNN Provinsi Kalsel Kunjungan ke Pemkab Balangan

Dibaca: 1 Oleh 24 Okt 2020Desember 19th, 2020Tidak ada komentar
BNN Provinsi Kalsel Kunjungan ke Pemkab Balangan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNK BALANGAN.GO.ID Kegiatan yang dilangsungkan di Ruang Rapat Plt Bupati Balangan itu diikuti Plt Bupati Kabupaten Balangan H Saifullah, Kepala BNN provinsi Kalsel Brigjen Pol Jacson Arison Lapalongan dan BNNK Balangan AKBP Katamsi Sad Retna Setiawan serta jajaran BNN.

Dalam kesempatan tersebut, kepala BNN Provinsi Kalsel Brigjen Pol Jacson Arison Lapalongan mengatakan, kedatangan mereka ke Kabupaten Balangan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama untuk kegiatan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Balangan Khususnya dan Kalimantan Selatan secara umumnya.

“Untuk permasalahan narkoba yang ada di setiap kabupaten di Indonesia, kami juga terus meningkatkan hubungan kerjasama, sampai ke pemerintah kabupaten khususnya di tempat ini,” ujarnya.

Jacson berharap, kegiatan bisa dilaksanakan hingga ke desa-desa atau kelurahan-kelurahan dengan baik secara bersama. Karena BNNK menyadari tidak dapat bekerja sendiri, melainkan perlu kekuatan-kekuatan yang ada di tengah tengah masyarakat mulai dari pemkab, kecamatan, kelurahan, bahkan desa.

“Saya memberikan apresiasi untuk kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan Pemkab Balangan dan tentunya kami berharap nantinya kegiatan-kegiatan P4GN ini bisa kita laksanakan dengan lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Plt Bupati Balangan Saifullah dalam kesempatan itu merasa bangga atas kunjungan BNN Provinsi Kalsel. Terkait masalah narkoba, secara pribadi maupun kelembagaan dia mengaku sangat apresiatif.

“Kami sedang berkoordinasi dengan BNNK Balangan, untuk mengadakan tes urine di setiap SKPD Kabupaten Balangan, yang akan dilakukan di BNNK Balangan. Nantinya akan dilakukan secara bergiliran supaya sesuai protokol Covid-19,” cetusnya.

Saidullah berharap, dengan niat yang mulai generasi Kabupaten Balangan dan Kalsel keseluruhannya bisa terselamatkan sehingga tercipta, generasi tanpa narkoba

BNN Provinsi Kalsel Kunjungan ke Pemkab Balangan BNN Provinsi Kalsel Kunjungan ke Pemkab Balangan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel