Skip to main content
Berita KegiatanTak BerkategoriBerita Utama

JALIN SINERGITAS DENGAN RUTAN BARABAI, BNNK BALANGAN CANANGKAN RUTAN BARABAI BERSINAR

Dibaca: 1 Oleh 22 Feb 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BARABAI – Rumah Tahanan Kelas IIB Barabai akan segera dicanangkan menjadi Bersinar (Bersih Narkoba) guna mempertegas komitmen BNN dalam menggelorakan P4GN dari berbagai sektor.

Kepala BNNK Balangan M.Faisal Sidiq, SE, MP di dampingi Sub Koordinator Rehabilitasi Arbainsyah, S.Pd berkunjung ke Rutan Barabai guna melakukan koordinasi terkait giat tersebut yang langsung di sambut oleh Kepala Rutan Barabai Gusti Iskandarsyah dan Kepala KPR Abdul Kadir Jailani, Selasa (22/02/2022).

Dalam koordinasi tersebut di sepakati bahwa kegiatan akan di agendakan pada hari Rabu Tanggal 22 Maret 2022, adapun giat tersebut meliputi pelaksanaan apel gabungan, perpanjangan perjanjian kerjasama, menyanyikan lagu Mars BNN oleh petugas Rutan dan Warga Binaan serta pendeklarasian Rutan Barabai menjadi Rutan Bersinar.

Kepala Rutan Barabai Gusti Iskandarsyah menyambut baik kegiatan tersebut, ia mengatakan siap memfasilitasi dan mendukung penuh kegiatan dimaksud.

“Sebagai bentuk sinergitas Rutan dan BNN, kami tentunya sangat mendukung kegiatan ini, terlebih menjadi suatu kebanggaan bagi kami karena Rutan Barabai terpilih menjadi Rutan Bersinar” Ucap Gusti.

Selain itu, Kepala BNNK Balangan, M.Faisal Sidiq, SE, MP juga mengatakan bahwa pencanangan Rutan Barabai Bersinar merupakan tindak lanjut dari upaya BNN sebagai leading sector dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba.

“P4GN digelorakan melalui berbagai macam sector, salah satunya Rutan Bersinar ini guna mewujudkan Indonesia bersih narkoba” Tandas Faisal.
(humasbnnkbalangan)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel