Berita Kegiatan

Verifikasi dalam rangka serah terima Jabatan Kepala BNNK Balangan dari Auditor Pertama Ittama BNN RI

Dibaca: 0 Oleh 01 Mar 2020Desember 19th, 2020Tidak ada komentar
Verifikasi dalam rangka serah terima Jabatan Kepala BNNK Balangan dari Auditor Pertama Ittama BNN RI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNN.GO.ID РBalangan  Bertempat di Kantor BNNK Balangan

Pasca penyerahan kepemimpinan Kepala, BNNK Balangan menerima kunjungan Tim Verifikasi dalam rangka serah terima Jabatan dari Auditor Pertama Ittama BNN RI Mud Wahib Muslim, S.H.I beserta Rita Lestari, S.Pd yang diterima langsung oleh Kepala BNNK Balangan (Katamsi Sat Retna Setiawan, S.H., S) Kasubbag Umum (Dwi Laksmi Wulandari, S.Pd) Kasi P2M (Iwan Rasoully, S.Pd), Kasi Rehabilitasi (Arbainsyah, S.Pd)

Dalam kunjungan tersebut tim verifikasi menyampaikan kepada seluruh pegawai BNNK Balangan untuk menyiapkan serta membantu pelaksanaan proses verifikasi dengan sebaik-baiknya.

Adapun yang menjadi objek verifikasi adalah semua yang berkaitan dengan barang-barang inventaris seperti kendaraan dinas, perlengkapan kantor, dan beberapa barang penunjang tugas pegawai BNNK Balangan.

Selain itu tim juga menginventarisir kinerja personil baik dari aspek kehadiran (Absensi) dan tupoksi pegawai, pertanggungjawaban anggaran, logistik, dan lain-lain.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin di setiap satker adanya pergantian kepemimpinan sebuah organisasi dengan tujuan untuk mengevaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan, Penggunaan anggaran DIPA dan juga capaian program selama masa jabatan Kepala BNNK Balangan.

Verifikasi dalam rangka serah terima Jabatan Kepala BNNK Balangan dari Auditor Pertama Ittama BNN RI Verifikasi dalam rangka serah terima Jabatan Kepala BNNK Balangan dari Auditor Pertama Ittama BNN RI

UMAS BNN KABUPATEN BALANGAN

Instagram : @infobnn_kab_balangan
Facebook : Infobnnkabbalangan
Twitter : @HUMAS BNNK BALANGAN
Youtube : BNNK BALANGAN
Website : http://balangankab.bnn.go.id

#Bersinar

#Stopnarkoba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel