Pencegahan

BNNK Balangan Mengkampanye Stop Narkoba Jelang Hari Anti Narkotika (HANI) 2019

Dibaca: 1 Oleh 09 Jul 2019Desember 19th, 2020Tidak ada komentar
BNNK Balangan Mengkampanye Stop Narkoba Jelang Hari Anti Narkotika (HANI) 2019
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNK Balangan Mengkampanye Stop Narkoba Jelang Hari Anti Narkotika (HANI) 2019

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyrakat (Iwan Rasoully, S.Pd)

Menyambut dan memperingati Hari Anti Narkoba Indonesia ( HANI) tahun 2019 ini, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Balangan melakukan kampanye antinarkoba dengan membagikan brosur sekaligus menempelkan stiker himbauan kepada masyarakat untuk  menjauhi barang haram tersebut.

Kegiatan yang dipusatkan di dekat bundaran Paringin ini, dilakukan bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan dan Satuan Lalu Lintas Polres Balangan.

Kepala BNNK Balangan, AKBP Agus Lukito menyampaikan, kegiatan kampanye antinarkoba dengan membagikan pembagian brosur sekaligus menempelkan stiker merupakan rangkaian peringakatan HANI 2019.

“Ini merupakan kegiatan pra HANI, untuk puncak peringatan HANI sendiri kita rencanakan pada 16 Juli mendatang,’’ bebernya.

Selain itu, menurut Agus, kegiatan ini juga merupakan upaya bersama dalam mencegah narkoba.”Narkoba sulit dicegah kalau tidak ada peran seluruh elemen masyarakat, untuk itu lewat kegiatan ini kami menghimbau masyarakat agar turut serta melawan Narkoba,” jelasnya.

Lewat kegiatan ini pula, kata Agus, pihaknya mengingatkan agar masyarakat tahu dan sadar akan bahaya narkoba. Dimana Narkoba bisa menyerang segala generasi.”Kita ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melawan narkoba, karena narkoba ini adalah musuh kita bersama,

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel